Senin, 10 Desember 2012

Tambah Call Center, Bukan Berarti Menambah Hardware


KOMPAS.com - Perusahaan yang memanfaatkan solusi komunikasi terpadu, baik untuk call center atau untuk kolaborasi, kini bisa melakukan penambahan kapasitas tanpa menambah hardware.


Hal ini seiring dengan makin tingginya adopsi teknologi virtualisasi di perusahaan. Menurut IDC, 75 persen perusahaan sedang mempertimbangkan menjadikan virtualisasi sebagai cara default untuk penambahan hardware server baru.

Sedangkan menurut Nemertes Research, sebanyak 70 persen persen perusahaan ingin melakukan virtualisasi dari aplikasi komunikasi terpadu.
Seiring dengan itu, Avaya selaku penyedia solusi komunikasi terpadu juga telah mengumumkan adanya arsitektur komunikasinya yang bernama Aura VE alias Aura Virtualized Environment.
Avaya Aura VE memungkinkan aplikasi kolaborasi berjalan pada lingkungan tervirtualisasi. Solusi ini juga telah mendapatkan status VMWare Ready.

Avaya Aura VE juga mencakup aplikasi Call Center Elite. Perusahaan bisa menambah jumlah agen call center dengan cepat saat diperlukan tanpa investasi berlebihan di hardware.
Joe McCorkle, Director, IT UC/Voice Services, Real Page, Inc, mengatakan dirinya telah mencoba menerapkan itu untuk membuat contact center sementara dengan 70 agen baru tanpa butuh hardware baru. Hal ini, menurutnya, sangat pas saat terjadi peningkatan pelanggan yang sifatnya musiman.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates